Rabu, 29 Desember 2010

Beredar, Video Ariel Berdurasi 1,45 Menit

Nazriel Ilham alias Ariel ‘Peterpan’ ‘hadir’ dalam sebuah acara musik bertajuk 1.000 Bands United di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/12). Sosok Ariel dihadirkan disana dalam bentuk video berdurasi 1,45 menit.
Video itu pertama kali diketahui dari Twitt manajer Luna Maya, Vitalia Ramona, yang mengunggah di Youtube. Ariel terlihat disebuah ruangan sambil memegang gitar berwarna coklat. Ariel memakai kaos berwarna hitam dan tali kuning yang melingkar di leher. Video Ariel yang diputar di acara musik itu dipamerkan dalam akun pribadi manajer Luna Maya, Vitalia Ramona. “@newpeterpanband : Video Ariel di @1000BandsUnited hari Minggu 19 Dec’ 10 >>http://youtu.be/XB6MzgdsMkY,” tulis Vita, Senin (20/12) sore.
Video berdurasi 1,45 menit itu berisi ajakan Ariel untuk teman – teman musisinya untuk saling membantu sesama. Meski ditahan, Ariel tetap peka terhadap bencana yang belakangan menimpa Tanah Air. “Buat teman-teman band 1.000 Bands United, saya do’ain semoga sukses dan salam saya buat yang hadir disana, mudah-mudahan do’anya dapat membantu sahabat-sahabat kita yang tertimpa bencana.” Kata Ariel dalam videonya.
Ariel menuturkan kalimat bijak selama videonya diputar. “Kalau kita bertanya apa tujuannya kita dilahirkan di bumi, mungkin salah satu tujuannya adalah untuk berguna bagi orang lain. Jadi ini mungkin ini saatnya kita, berguna bagi teman-teman yang tertimpa bencana.” Tutur Ariel tenang.
Setelah memberikan wejangannya, Ariel menyempatkan diri melantunkan lagu andalannya bersama Peterpan dengan diiringi petikan gitar dengan judul Tak Ada Yang Abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar