Rabu, 22 Desember 2010

siapakah aku????????????????

aku sejak kecil diberi nama Reni Yuli Astutik oleh kedua orang tuaku
beliau berharap dengan nama ini aku akan menjadi anak yang taat kepada orang tua dan sesama sesuai dengan arti namaku ini.
aku dilahirkan di kota probolinggo tepatnya di desa kedung caluk, aku terlahir dari keluarga sederhana dan aku anak kedua dari dua bersaudara, aku mempunyai kakak laki-laki yang sangat menyayangiku.
pada saat ini aku bertempat tinggal di kost PP.putri ayu tepatnya di jl.sunan kalijaga dalam 9A karena tempat itu cukup dekat dengan kampusku.
aku memiliki sebuah hoby berbagai jenis olahraga apalagi voly dan renang, akan tetapi semua itu tidak lagi aku kembangkan semenjak duduk dibangku kuliah. hal itu dikarenakan tidak ada lagi kesinambungan antara pendidikan yang aku jalani sekarang dengan hoby itu. secara aku sekarang di fakultas tarbiyah dan jurusan pendidikan agama islam yang di dalamnya tak ada satupun mata kuliah yang menjurus kesana.
tapi aku selalu yakin tuhan memberikan jalanku yang sekarang karena tuhan tahu apa yang terbaik buat aku untuk ke depannya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar